img_title
Foto : MHN

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch baru saja menggelar jumpa pers secara privat jelang penayangan drama yang dijadwalkan pada Jumat, 17 April. Dihadiri oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Lee Jung Jin, mereka menyapa publik untuk pertama kalinya sebagai jajaran pemain utama serial garapan SBS ini. 

Baca Juga: 10 Potret Lee Min Ho dan Kim Go Eun H-1 The King: Eternal Monarch Tayang

Setelah dinantikan sejak lama, Kim Go Eun akhirnya membahas dua peran yang ia mainkan dalam The King: Eternal Monarch. Aktris kelahiran 1991 ini berperan sebagai Jung Tae Eul, detektif di zaman sekarang. Sekaligus seorang kriminal yang hidup pada masa kekaisaran bernama Luna. 

Perasaan Kim Go Eun Perdana Mainkan Dua Peran Sekaligus 

Kim Go EunSumber Foto: SBS

Dalam jumpa pers, Kim Go Eun menyebutkan bahwa memainkan dua peran sekaligus merupakan tantangan tersendiri baginya. Apalagi, karakter Jung Tae Eul dan Luna di The King: Eternal Monarch berbanding terbalik satu sama lain.

“Aku menantang diriku sendiri untuk (memainkan) peran ganda di drama ini. Di Korea (zaman sekarang), aku berperan sebagai Jung Tae Eul, seorang detektif kejahatan yang kejam, dan di (masa) Kerajaan Korea, aku berperan sebagai penjahat bernama Luna. Kalimat ‘aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya’ menggambarkan karakter Jung Tae Eul dengan sempurna. Dia adalah seseorang yang mengambil tindakan menggunakan intuisinya, ketimbang menyelesaikan masalah dengan otaknya,” kata Kim Go Eun, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait