img_title
Foto : NAVER

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch akan menayangkan episode perdananya pada Jumat, 17 April 2020. Drama produksi SBS ini menjadi salah satu tontonan yang paling dinantikan lantaran menandakan sebagai comeback akting Lee Min Ho setelah tiga tahun absen dari layar kaca. Selain itu, sang aktor juga akan dipertemukan dengan Kim Go Eun untuk pertama kalinya dalam proyek yang sama. 

Baca Juga: Bareng Lee Min Ho, Kim Go Eun Grogi Bintangi The King: Eternal Monarch 

Tepat pada Kamis, 16 April, The King: Eternal Monarch akhirnya menggelar konferensi pers. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di Korea Selatan, acara tersebut digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh beberapa reporter. 

Konferensi pers ini dihadiri oleh jajaran pemain utama The King: Eternal Monarch, antara lain Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Lee Jung Jin. Seperti apa potret perdana mereka? Simak foto-fotonya di bawah ini yuk!

Ini dia penampakan perdana Lee Min Ho yang sudah dirindukan oleh banyak orang. Dengan setelan jas putih dan celana hitam, aktor 32 tahun ini menyematkan senyum manisnya ke arah kamera. Potongan rambut khasnya juga sukses membius hati para wanita. Setuju?

Lee Min HoSumber Foto: MHN

Selanjutnya adalah Kim Go Eun. Masih dengan nuansa monokrom, ia mengenakan outfit yang warnanya senada dengan Lee Min Ho. Tidak bisa dipungkiri, penampilan sang aktris di konferensi pers ini sungguh memancarkan aura elegan nan berkelas. 

Topik Terkait