img_title
Foto : Intstagram/dlwlrma

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktri Korea Selatan bernama IU, baru-baru ini dikabarkan telah mendonasikan 200 juta won setara dengan Rp2 miliar untuk membantu orang yang kurang mampu di akhir tahun 2022 ini.

Kabar ini langsung diberitahukan EDAM Entertainment selaku agensi IU pada 30 Desember 2022 melalui sosial media resmi mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

IU Berdonasi 200 juta won kepada Orang Kurang Mampu di Akhir Tahun

dlwlrma/instagram
Foto : dlwlrma/instagram

Melalui sosial media resmi EDAM Entertainment selaku agensi dari IU, pada tanggal 30 Desember 2022, IU baru-baru ini menyumbangkan total 200 juta won atau Rp2 miliar kepada Yeouldol, Bank Briket Komunitas Babsang, dan Korea Children's Asosiasi Kesejahteraan.

Donasi IU rencananya akan digunakan untuk meningkatkan lingkungan hidup dan perawatan anak-anak dan remaja yang menderita penyakit langka, serta untuk mendukung anak-anak dan remaja dalam pengasuhan dan kemandirian.



Selain itu, donasi tersebut akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial untuk kesejahteraan lansia yang tinggal sebatang kara di wilayah tersebut, serta berbagi briket dan bantuan alat pemanas bagi masyarakat kurang mampu di bidang pemanas.

Pesan IU saat Berdonasi

Topik Terkait