img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Dalam acara MBC Drama Awards 2022, yang ditayangkan pada tanggal 30 Desember 2022, Pasangan dalam drama Big Mouse yaitu Lee Jong Suk dan Lim YoonA atau Yoona SNSD telah menerima Best Couple Award.

Dalam sesi pidato penghargaan, kedua pasangan tersebut memberi tahu apa rahasia chemistry dari keduanya sehingga tampak terlihat serasi. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Lee Jong Suk dan Lim Yoon Ah Menang Penghargaan Best Couple

Newsen
Foto : Newsen

Pada hari ini, Yoona SNSD yang menerima penghargaan sebagai Ho-ho couple bersama Lee Jong Sok, ia mengarakan terimakih keada semua orang yang telah menyukai drama Big Mouth.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang menyukai 'Big Mouth'. Terima kasih kepada mereka yang mendukung Changho dan Miho. Karena ini Penghargaan Pasangan Terbaik, saya ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada mereka yang memilihnya, dan saya ingin memberi tahu Jong-suk oppa di sebelah saya bahwa dia telah bekerja keras," kata YoonA dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Jumat, 30 Desember 2022.



Yoona tersenyum dan melanjutkan bahwa ia merasa senang saat menerima penghargaan pasangan terbaik.
Topik Terkait