img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb Korea – Pada 30 Desember, MBC telah menggelar acara penghargaan tahunan untuk menghargai kerja keras para artis Korea yang membintangi dramanya. Acara tersebut telah berhasil diselenggarakan dengan memberikan hadiah kepada aktor.

Pemenangnya mulai dari Lee Jong Suk hingga YoonA SNSD, berikut daftar lengkap MBC Drama Awards 2022. Yuk, langsung dicek!

Lee Jong Suk raih Daesang (hadiah utama)

MBC
Foto : MBC

Sesuai dengan prediksi pecinta drama Korea sebelumnya, aktor Lee Jong Suk akhirnya berhasil mendapatkan hadiah utama di acara MBC Drama Awards 2022. Penghargaan itu diraih oleh Lee Jong Jong Suk ketika membintangi drama Big Mouth bersama YoonA SNSD.

Saat meraih Daesang, Lee Jong Suk menyampaikan pidato yang membuat orang terharu. Dalam pidatonya, Lee Jong Suk mengenang momen hangat saat melakukan wajib militernya. Ternyata, saat itu dia bertemu seorang teman yang baik hati yang membuatnya lebih semangat dalam berkarya.

Selain itu, Lee Jong Suk juga berterima kasih kepada YoonA SNSD karena telah menjadi lawan yang baik selama tampil di Big Mouth. Karena menampilkan chemitry yang baik, keduanya berhasil mendapatkan penghargaan pasangan drama terbaik.

Topik Terkait