img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Joo Ji Hoon dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi proyek terbaru bersama Jun Ji Hyun. Tidak main-main, aktor 37 tahun tersebut diminta menjadi pemeran utama pria di drama berjudul Mount Jiri (judul sementara).

Baca Juga: Serial Kingdom Mirip Wabah Corona, Joo Ji Hoon Beri Tanggapan 

Sebelumnya, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Jun Ji Hyun telah menerima tawaran untuk ambil peran dalam drama Mount Jiri. Drama ini merupakan karya terbaru dari penulis Kim Eun Hee, sosok di balik kesuksesan drama tvN Signal (2016), serial Netflix Kingdom Season 1 (2019), dan Kingdom Season 2 (2020). 

Joo Ji Hoon Diincar untuk Bintangi Drama Mount Jiri

Joo Ji Hoon

Pada 17 April, seorang sumber dari industri hiburan Korea mengabarkan bahwa Joo Ji Hoon diincar untuk membintangi drama Mount Jiri. KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor langsung merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut.

Pihak agensi membenarkan bahwa Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama Mount Jiri. Namun hingga saat ini, belum ada keputusan pasti karena pemain film Along With The Gods tersebut masih disibukkan dengan jadwal pekerjaannya.

Topik Terkait