img_title
Foto : Sports khan

IntipSeleb KoreaJung Seung Hwan telah sukses menggelar konser musim dinginnya yang bertajuk Jung Seung-hwan's Goodbye, Winter: Days to Fall in Love di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park, Seoul selama dua hari dari 30-31 Desember 2022 lalu.

Dalam konser tersebut, Jung Sung Hwan menampilkan beberapa single hit andalannya. Penasaran bagaimana keseruan konser dari Jung seung Hwan? Yuk, cek selengkapnya.

Jung Seung Hwan Telah Menyelesaikan Konser Solonya

Sports khan
Foto : Sports khan

Jung Seung Hwan telah mengadakan konser solonya yang bertajuk 2022 Jung Seung-hwan's Goodbye, Winter: Days to Fall in Love di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park, Seoul selama dua hari dari 30-31 Desember 2022 lalu.

Penampilan Jung Seung Hwan kali ini dibawakan secara live oleh band di atas panggung dengan konsep bola salju yang memberikan suasana musim dingin. Pertama, Jung Seung Hwan, membuka konser dengan lagu pertamanya Hello, Winter. Penampilannya mendapat sambutan hangat dari para penggemar dengan lagu-lagu yang berhubungan dengan musim dingin.



Dalam konser tersebut Jung Seung Hwan, mengatakan bahwa ia ingin membalas para penggemar dengan kinerja yang lebih baik lagi.

"Saya ingin membalas kalian dengan kinerja yang lebih baik, jadi saya mempersiapkan diri untuk satu tahun tepat setelah kinerja tahun lalu. Kuharap kalian menikmatinya," kata Jung Sung Hwan dilansir IntipSeleb dari Sports Khan pada Senin, 2 Januari 2023.

Setelah itu, Jung Seung Hwan melanjutkan pertunjukan dengan setlist yang mengingatkan pada setiap musim seolah memutar kembali tahun. Dia mempersembahkan penampilan berdasarkan musim semi, musim panas, dan musim gugur kepada penonton dengan Spring Passing, It's Raining, dan You Fool.

Topik Terkait