img_title
Foto : RealVIXX/twitter

IntipSeleb Korea – Salah satu grup K-pop generasi ke-3 yang dibawah naungan Jellyfish Entertainment, VIXX telah melakukan comeback dengan merilis single yang bertajuk Gonna Be Alright yang dirilis pada 3 Januari 2023 lalu.

Comeback kali ini merupakan comeback yang spesial, pasalnya ini juga merupakan perayaan 10 tahun debut mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

VIXX Resmi Comeback

Twitter/realvixx
Foto : Twitter/realvixx

Grup VIXX kembali dengan sebuah lagu untuk menyampaikan kenyamanan dan harapan kepada para penggemar dalam perayaan ulang tahun ke-10 mereka. VIXX merilis single digital Gonne Be Alright dan video visualizer resmi pada pukul 6 sore pada tanggal 3 Januari 2022 lalu.

Gonna Be Alright adalah lagu baru yang dirilis oleh VIXX empat tahun setelah single mereka Parallel pada tahun 2019 lalu, dan merupakan lagu R&B bertempo sedang yang menampilkan lirik dan melodi yang hangat.



VIXX, yang hingga saat ini berfokus pada aktivitas individu, menyampaikan kenyamanan dan kata-kata hangat kepada Starlight (nama klub penggemar resmi) yang telah menunggu musik mereka dengan lagu baru untuk merayakan ulang tahun ke 10 debut mereka.
Topik Terkait