img_title
Foto : Instagram/hyun_maxiang

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar bahwa salah satu member Oh My Girl yaitu Seunghee akan bergabung dalam drama terbaru yang bertajuk Oasis. Ini merupakan pertama kalinya Seunghee Oh My Girl menantang dirinya sendiri melalui seni peran.

Dalam drama tersebut, Seunghee akan memerankan karakter Ham Yangja seorang calon penyanyi yang melarikan diri dari rumah ke kota Seoul dengan satu tekad untuk mewujudkan impiannya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Sunghee Oh My Girl Main Drama Oasis

Instagram/hyun_maxiang
Foto : Instagram/hyun_maxiang

Seunghee akan muncul dalam drama Senin-Selasa baru KBS 2TV yang bertajuk Oasis. Drama yang disutradarai oleh Han Hee dan ditulis oleh Jeong Hyeong Soo ini akan disiarkan pada bulan Maret 2023 mendatang.

Oasis adalah sebuah drama menggambarkan kisah tiga anak muda yang mengorbankan diri untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka, yang hanya terjadi sekali dalam hidup mereka, dengan latar belakang Korea yang bergolak dari tahun 1980 hingga 1990-an.



Dalam drama tersebut, Seunghee berubah menjadi Ham Yangja, seorang calon penyanyi yang melarikan diri dari rumah ke kota Seoul dengan satu tekad untuk berhasil. Dia adalah karakter menawan dengan kejujuran dan keceriaan yang melempar bola cepat keren untuk teman-teman.

Ungkapan Seunghee Oh My Girl untuk Penampilannya di Drama Oasis

Topik Terkait