img_title
Foto : Instagram/blobyblo

IntipSeleb Korea – Salah satu grup hip-hop legendaris Korea yaitu Epik High dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru yang bertajuk Strawberry. Album terbaru dari mereka akan dirilis pada 1 Februari 2023 mendatang.

Album kali ini merupakan comeback setelah satu tahun dari perilisan album album reguler ke-10 EPIK HIGH IS HERE (PART 2) yng dirilis bulan Februari 2022 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Epik High Akan Comeback

Instagram/blobyblo
Foto : Instagram/blobyblo

Pada 18 Januari 2023 lalu, Epih High mengunggah dan mengumumkan terkait kabar comeback dan tur dunia mereka yang akan dilaksanakan di negara Eropa ke Amerika Utara.

Secara khusus menurut postingan tersebut, Epik High akan merilis album terbaru yang bertajuk Strawberry pada 1 Februari 2023 mendatang. Ini merupakan comeback mereka setelah sekitar satu tahun sejak album reguler ke-10 EPIK HIGH IS HERE 下 (PART 2) yng dirilis bulan Februari 2022 lalu.



Dalam foto yang diunggahnya, terdapat ilustrasi sampul album yang menyampaikan pesona manis sesuai dengan nama album. Salju menumpuk di atas mobil berwarna merah jambu dan bunga-bunga yang berwarna dengan berbagai bentuk.
Topik Terkait