img_title
Foto : Twitter/ist_theboyz

IntipSeleb Korea – Boy group di bawah naungan IST Entertainment, The Boyz akan segera comeback dengan merilis mini album ke-8 pada Februari 2023 mendatang. Comeback kali ini merupakan 6 bulan sejak mini album ke-8 BE AWARE dirilis pada Agustus 2022 lalu.

Menjelang comeback, The Boyz menggoda penggemar dengan merilis foto misterius yang bermakna melalui sosial media resmi mereka. Lantas seperti apakah informaisnya? Yuk, cek di bawah ini.

The Boys Rilis Foto Misterius

Twitter/ist_theboyz
Foto : Twitter/ist_theboyz

Beberapa waktu yang lalu, IST Entertainment selaku agensi dari The Boyz mengatakan bahwa The Boyz akan melangsungkan comeback pada 27 Februari 2023.

"The Boyz akan merilis mini album kedelapan mereka pada tanggal 27 Februari, dan akan mempromosikan album baru dalam waktu sekitar enam bulan," kata IST Entertainment dilansir IntipSeleb dari MBN pada Jumat, 20 Januari 2023.



Pada tengah malam tanggal 20 Januari 2023, The Boyz menggoda penggemar dengan merilis foto misterius namun bermakna melalui sosial media resmi mereka. Dalam gambar yang dipublikasikan juga terdapat beberapa poster yang sedang mencari orang hilang dan siluet sosok misterius yang lewat dengan cepat di depannya.

Sebagai perwakilan dari boy grup K-pop yang mewakili generasi ke-4, The Boyz yang telah menerima banyak perhatian, membuat penggemar global menantikan penampilan seperti apa yang akan diungkapkan oleh comeback mereka kali ini. Sementara itu, mini album ke-8 The Boyz akan dirilis pada 27 Februari 2023 mendatang, pukul 6 sore KST melalui situs musik besar.
Topik Terkait