img_title
Foto : U+ Mobile TV

IntipSeleb Korea – Aktor Kim Jae Young dan Yoon So Hee akan beradu akting dalam drama yang bertajuk Sometimes – For Sale Because I Broke Up. Drama tersebut akan menampilkan genre romantis.

Menceritakan tentang kisah cinta orang dewasa, berikut informasi lengkap mengenai drama Sometimes – For Sale Because I Broke Up. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drama Sometimes – For Sale Because I Broke Up

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 26 Januari, poster drama Sometimes – For Sale Because I Broke Up telah dirilis. Dalam poster itu telah menampilkan karakter Kim Jae Young dan Yoon So Hee. Selain mereka, drama ini juga bakal menampilkan Nam Ji Hyun dan Dong Hyun Bae.

Sometimes – For Sale Because I Broke Up adalah drama romantis yang dimulai ketika Lee Joo Ah (Yoon So Hee) mencoba untuk membeli gelang pasangan edisi terbatas dari Lee Joon Pyo (Kim Jae Young) melalui situs pasar barang bekas. Lee Joo Ah tiba-tiba menyaksikan pacarnya berselingkuh di tempat dia bertemu penjual Lee Joon Pyo, dan setelah pertemuan itu, Lee Joon Pyo tidak dapat berhenti memikirkannya karena dia pernah memiliki pengalaman serupa.

Topik Terkait