img_title
Foto : Instagram/LOONA

IntipSeleb Korea – Tak hanya bermasalah dengan Chuu, Blockberry Creative ternyata memiliki hubungan yang beruk dengan 4 anggota LOONA lainnya. Ternyata, Blockberry Creative juga memboikot aktivitas 4 anggota LOONA, yakni Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry.

4 anggota LOONA diboikot Blockberry Creative gara-gara menang di pengadilan terkait pemberhentian kontrak. Begini selengkapnya!

Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA diboikot Blockberry Creative

Blockberry Creative
Foto : Blockberry Creative

Bersamaan dengan Chuu, Blockberry Creative ternyata juga melayangkan petisi untuk memboikot 4 anggota LOONA, yakni Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry dari dunia hiburan. Petisi penangguhan itu telah dikonfirmasi oleh Blockberry Creative.

"Pada bulan Desember 2022, kami mengajukan petisi kepada Asosiasi Manajemen hiburan Korea dan Asosiasi Produser Hibura Korea mengenai larangan kegiatan hiburan Chuu. Kami juga mengajukan petisi untuk melarang kegiatan hiburan dari 4 anggota, yakni Heejin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry kepada panitia juga," tulis Blockberry Creative dikutip melalui News1 pada Kamis 2 Februari 2023.

Topik Terkait