img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu lalu, OSEN telah mengumumkan pemain utama drama Park's Contract Marriage Story. Drama tersebut diadaptasi dari cerita webtoon populer.

Bakal menampilkan kisah percintaan orang dewasa dengan kontrak pernikahan, berikut informasi lengkap mengenai drama Park's Contract Marriage Story. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Sinopsis drama Park's Contract Marriage Story

seyoung_10/instagram
Foto : seyoung_10/instagram

Park's Contract Marriage Story adalah cerita webtoon populer yang sudah lama dirindukan pembaca dibuat dalam bentuk drama atau film. Menampilkan cerita yang lumayan klise tapi unik di bagian karakternya, Park's Contract Marriage Story menggambarkan kisah kontrak pernikahan.

Kontrak pernikahan itu terjadi antara bujangan Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani. Ceritanya, di era Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka dan membuka matanya untuk menemukan dirinya di abad ke-21. Di abad ke-21, Park Yeon Woo akhirnya menyetujui pernikahan kontraktual dengan Kang Tae Ha yang selibat karena alasan yang sangat berbeda.

Topik Terkait