img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Beberapa tahun terakhir ini, ada banyak artis Korea yang mengumumkan pernikahan mereka kepada publik. Dalam pengumuman pernikahan mereka, kebanyakan sering mengungkapkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama, padahal belum menikah. Budaya hamil duluan sebelum menikah itu dianggap sudah wajar-wajar saja di kalangan artis Korea dan juga bagi beberapa fans.

Di tengah banyaknya artis Korea hamil duluan sebelum menikah, ternyata 3 artis ini memilih untuk tidak hamil dulu sebelum upacara pernikahan selesai lho. Siapa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

1. Son Ye Jin, istri Hyun Bin

Vast Entertainment | Dispatch
Foto : Vast Entertainment | Dispatch

Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah pasangan selebriti yang banyak disukai oleh fans lokal maupun internasional. Chemistry Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam drama Crash Landing On You membuat fans setuju dan memberikan dukungan penuh untuk melanjutkan hubungan.

Kecenya, Son Ye Jin dan Hyun Bin berhasil merasakan cinta selama di lokasi syuting, hingga akhirnya menjalin hubungan dan memilh menjadi pasangan kekasih seumur hidup dalam ikatan pernikahan. Kecenya, Son Ye Jin memilih untuk tidak hamil dulu sebelum upacara pernikahan selesai lho.

Topik Terkait