img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Jalan cerita yang disuguhkan dalam The World of the Married semakin rumit. Menyisakan empat episode terakhir, drama garapan JTBC ini masih akan terus menyoroti kemelut rumah tangga antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joon), serta Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Baca Juga: Spoiler Sinopsis The World of the Married Episode 13 dan 14, Makin Tegang 

*Spoiler Alert* Pada episode 12 yang tayang akhir pekan lalu, Lee Tae Oh diceritakan mulai meragukan rasa cintanya kepada Yeo Da Kyung. Perasaannya terhadap sang mantan istri, Ji Sun Woo, tampaknya kembali bersemi. Hal ini disebabkan karena Ji Sun Woo membelanya ketika dimintai keterangan soal tudingan sebagai pembunuh Park In Kyu (Lee Hak Joo).

Di tengah kerisauannya dengan Yeo Da Kyung, Lee Tae Oh enggan memakai cincin kawinnya lagi. Lantas cincin kawin milik karakter yang diperankan oleh Park Hae Joon itu menjadi sorotan. Selain karena disebut-sebut sebagai petunjuk siapa dalang di balik pembunuhan Park In Kyu, bentuk dari cincin itu juga terbilang unik. 

Cincin Kawin Milik Lee Tae Oh Keluaran Brand Tiffany & Co. 

Cincin Lee Tae OhSumber Foto: @KoreanKrungy/Twitter

Cincin kawin milik Lee Tae Oh itu membuat netizen penasaran. Karena desainnya yang unik, mereka pun mempertanyakan apakah cincin tersebut benar-benar ada di kehidupan nyata atau tidak.

Topik Terkait