img_title
Foto : Twitter/c_woodzofficial

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi Korea Selatan WOODZ atau Cho Seungyoun akan segera comeback menyapa penggemarnya dengan merilis mini album kelima setelah pindah ke agensi baru yaitu EDAM Entertainment.

WOODZ secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis single pra-rilis baru bertajuk Abyss menjelang comeback-nya dengan mini album kelima. Nantinya, lagu Abyss akan menggambarkan A Very Personal Story By WOODZ yang akan dirilis pada 22 Februari 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

WOODZ RilisTeaser Foto untuk Comeback Mendatang

Instagram/woodz_dnwm
Foto : Instagram/woodz_dnwm

Baru-baru ini EDAM Entertainment selaku agensi dari WOODZ meningkatkan ekspektasi untuk comeback dengan memposting gambar teaser kedua dari lagu pra-rilis sang penyanyi yang bertajuk Abyss.

Dalam foto yang dipublikasikan, terlihat gaya WOODZ yang rapi dengan tatapan kosong, hal inilah yang menarik perhatian. Bersamaan dengan gambar teaser ini, terdapat tulisan ‘Don’t try too hard for me, just stay as you are (Jangan berusaha terlalu keras untukku. Tetaplah seperti dirimu)’. Pesan tambahan yang dirilis tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya dan menebak arti frasa tersebut.

Tentang Album WOODZ

Twitter/c_woodzofficial
Foto : Twitter/c_woodzofficial


Lagu baru WOODZ yakni Abyss adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album baru yang akan dirilis. Ini merupakan 9 bulan sejak perilisan album Colorful Trauma pada Mei 2022 lalu.
Topik Terkait