img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb KoreaKim Sun Bin merupakan salah satu aktor rookie Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun, kali ini ia dikabarkan akan susul aktor Kim Myung Soo untuk membintangi drama MBC terbaru yang bertajuk Accounting Firm.

Dalam drama tersebut Kim Sun Bin akan berperan sebagai Gong Hee Sam yang merupakan teman masa kecil Jang Ho woo (diperankan oleh Kim Myung Soo). Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Sun Bin Bergabung dalam Drama Accounting Firm

Instagram/k1msnbn
Foto : Instagram/k1msnbn


Pada tanggal 21 Februari 2023, Major Nine selaku agensi dari Kim Sun Bin mengatakan bahwa sang aktor akan bergabung dalam drama MBC yang bertajuk Accounting Firm.

"Kim Sun Bin telah mengonfirmasi penampilannya dalam drama baru MBC 'Accounting Firm karya sutradara Kim Chilbong, penulis skenario Jung An dan Oh Hyeseok,” kata Major Nine dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Selasa, 21 Februari 2023.



Accounting Firm mengisahkan tentang seorang akuntan lulusan SMA yang bernama Jang Howoo yang berjuang melawan ketidakjelasan sebuah kantor akuntan raksasa. Kim Sun Bin akan berperan sebagai Gong Hee Sam, teman masa kecil Jang Ho woo (diperankan oleh Kim Myung Soo) dan saat ini tinggal bersama.

Memerankan Gong Hee Sam, ia berencana untuk menunjukkan kemistri saudaranya, dan juga memiliki harapan yang dikumpulkan untuk berakting dengan Kim Myung Soo.

Topik Terkait