img_title
Foto : History d&c

IntipSeleb – Song Joong Ki dipastikan akan membintangi film layar lebar terbaru berjudul Bogota. Sejak awal tahun ini, mantan suami dari Song Hye Kyo itu telah menjalani proses syuting di Bogota, Kolombia. Seharusnya, sang aktor akan berada di sana selama tiga bulan.

Baca Juga: Song Joong Ki Mendadak Dievakuasi dari Kolombia, Gini Keadaannya

Namun karena pandemi virus corona (COVID-19) yang kian mengkhawatirkan, Song Joong beserta seluruh tim produksi film Bogota terpaksa menghentikan proses syuting dan memutuskan kembali ke Korea Selatan pada akhir Maret lalu. Kini, tersiar kabar kurang mengenakkan terkait kelanjutan produksi film tersebut. Apa yang terjadi?

Pihak Produksi Film Bogota Dikabarkan Memangkas Staf 

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Pada Senin, 11 Mei, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa pihak produksi film Bogota telah memangkas sejumlah staf seminimal mungkin. Kabar tersebut disusul dengan kekhawatiran tentang kelanjutan syuting film yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang diambang pembatalan. 

Disebutkan bahwa kondisi yang tidak memungkinkan karena pandemi COVID-19 ini menjadi alasan syuting film Bogota sulit untuk dilanjutkan. Sehingga kini, beredar kabar yang mengatakan bahwa film Song Joong Ki tersebut gagal diproduksi. 

Topik Terkait