• Lisa Blackpink

IntipSeleb – Lisa Blackpink baru saja menyambangi kampung halamannya, Thailand, untuk menghadiri acara dari brand kosmetik yang diiklankannya yakni Moonshot. Idola 22 tahun itu berhasil menghibur para penggemar lewat interaksi-interaksi sederhana, yang berarti luar biasa bagi BLINK (sebutan fans Blackpink).

Selama ini, perempuan kelahiran 1997 itu memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan berperilaku santun. Hal tersebut merupakan dua dari seribu alasan mengapa Lisa begitu disayang oleh fans. BLINK seakan siap menjadi ‘benteng’ jikalau ada pemberitaan kurang menyenangkan menyerang sang idola tercinta.

Namun, anggota termuda dari girlband Blackpink itu sempat dibuat terharu hingga menangis atas perlakuan penggemar terhadap dirinya. Kira-kira kenapa ya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Fanmeeting di Bangkok, Thailand

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @moonshot_korea​/Instagram

Seperti diketahui, Lisa merupakan brand ambassador dari Moonshot sejak 2018 silam. Belum lama ini, sosok bernama asli Lalisa Manoban itu menggelar acara fanmeeting di Bangkok, Thailand yang diadakan selama dua hari berturut-turut. Para BLINK yang beruntung berkesempatan tatap muka sekaligus berbincang dengan Lisa.

Menghabiskan waktu bersama fans tentu menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Lisa. Ada beberapa kejutan yang membuat pelantun Kill This Love ini tersenyum lebar hingga meneteskan air mata.

Tertawa Lebar

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @moonshot_korea/Instagram

BLINK telah menyiapkan sederet project untuk menyambut Lisa dalam acara fanmeeting. Pada hari pertama penyelenggaraan, Lisa menunjukkan tawa bahagianya sekaligus terkejut dengan apa yang dilakukan oleh fans.

Dari atas panggung, hadir dua fans di bawah umur yang membuat Lisa terpesona. Dua gadis cilik itu menarikan koreografi dari lagu Blackpink di hadapan Lisa. Tentu penampilan tersebut membuatnya terkejut sekaligus kagum. 

Menangis di Hadapan Penggemar

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @moonshot.thailand/Instagram

Momen yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang. Pada hari kedua acara fanmeeting, tersetel video spesial persembahan dari BLINK. Masing-masing penggemar menyatakan perasaan mereka kepada Lisa, diiringi dengan sebuah lagu mellow dalam bahasa Thailand. Dalam video tersebut, sejumlah fans juga membagikan cerita pribadi tentang bagaimana sosok Lisa menginspirasi mereka.

Tidak lama setelah video selesai diputar, perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 27 Maret itu berubah menjadi emosional. Begitu terharu dengan cinta yang diberikan para BLINK, Lisa pun meneteskan air mata.

Lisa Berterima Kasih

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @moonshot.thailand/Instagram

Ketika Lisa mulai bisa mengatur emosinya, ia langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menganggapnya sebagai sosok penting dalam hidup mereka, “Terima kasih kepada semuanya yang telah mencintaiku. Terima kasih telah menjadikanku sebagai role model kalian, padahal saya juga belum tahu apakah (saya) bisa menjadi role model yang baik,” katanya.

Siapa yang juga meneteskan air mata ketika melihat Lisa menangis? You’re a good girl, Lisa!