img_title
Foto : Starship Entertainment

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, fans Cosmic Girls (WJSN) menyerang Starship Entertainment. Pasalnya, agensi tersebut tidak melakukan apapun untuk merayakan ulang tahun debu Cosmic Girls.

Fans geram, begini serangan yang didapatkan Starship Entertainment karena tak melakukan kegiatan untuk Cosmic Girls. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek ulasannya.

Fans Cosmic Girls serang agensi Starship Entertainment

Instagram/wjsn_cosmic
Foto : Instagram/wjsn_cosmic

Pada 1 Maret lalu, netizen menghebohkan postingan yang berjudul 'Grup idola yang tidak melakukan apa pun untuk ulang tahun ke-7 mereka dan membuat penggemar frustrasi' di komunitas online. Di postingan itu, seorang penggemar Cosmic Girls mengungkapkan kemarahan, karena hanya mengunggah foto grup Cosmic Girls saja.

“Itu adalah ulang tahun ke 7 girl group beberapa waktu lalu, dan mereka baru saja memposting sebuah foto, dan hanya itu. Bahkan tidak ada pernyataan apapun tentang perpanjangan kontrak girl group. Ulang tahun ke 7 berlalu seperti itu, dan penggemar semakin frustrasi. Jadi para anggota sendiri memposting di akun Instagram mereka dan datang ke situs web resmi, dan itu saja,” ucap salah satu fans dalam unggahan Starship Entertainment yang heboh di komunitas online pada Rabu, 2 Maret 2023.

Topik Terkait