img_title
Foto : Harper's Bazaar Korea

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, media Korea kembali dihebohkan dengan Jang Ye Chan, seorang politisi yang pernah mencantumkan nama asli IU di fan fiksi (cerita webtoon dan webnovel). Jang Ye Chan dikritik karena karakter dengan nama asli IU, Lee Ji Eun, dijadikan sebagai objek seksuak.

Minta fan fiksinya untuk dihapus, begini komentar dari Jang Ye Chan. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Terkait nama asili IU yang dijadikan objek seksual di cerita fan fiksi

Chosun
Foto : Chosun

Melansir dari Chosun, seorang politisi Korea Selatan, Jang Ye Chan, terseret kontroversi setelah fan fiksinya menggunakan nama asli IU, Lee Ji Eun. Fan fiksi itu telah diunggah beberapa tahun lalu dan kembali menjadi bahan perbincangan netizen Korea.

Fan fiksi Jang Ye Chan itu berjudul Gangnam Huata dan telah dirilis pada tahun 2015-2016. Setelah media membuat penyelidikan, akhirnya diketahui bahwa Jang Ye Chan adalah kandidat Partai Kekuatan Rakyat yang berusia 34 tahun. Gangnam Huata web novel yang mengikuti kisah seorang dokter yang membantu pasien pulih melalui hubungan seksual. Salah satu pasien wanita dalam novel bernama Lee Ji Eun, nama lahir IU, dan karakter tersebut tidak dapat menyanyikan nada tinggi karena nodul pita suara.

Topik Terkait