img_title
Foto : NAVER X Dispatch

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Haechan NCT terciduk tengah mengantar dan menemani adiknya yang sudah masuk SMA. Di tahun ajaran baru, seluruh siswa di Korea Selatan biasanya ditemani oleh keluarga sebagai dukungan untuk pendidikannya.

Meski sibuk, beberapa selebriti biasanya menghadiri acara awal tahun ajaran baru itu. Dalam kasus Haechan NCT, dia meluangkan waktu untuk upacara penerimaan adiknya. Berikut potret momen hangat Haechan NCT menemani adiknya. Yuk, langsung cek!

Haechan NCT rangkul sang adik dengan hangat

Twitter/Meowddo
Foto : Twitter/Meowddo

Beberapa waktu lalu, sederet foto-foto Haechan NCT viral di media sosial dan komunitas online. Ternyata, Haechan NCT menemani adiknya yang sudah mulai masuk SMA. Sebagai dukungan, Haechan NCT merayakannya dengan ikut upacara penerimaan siswa bersama dengan keluarganya.

Sebagai anggota salah satu boy grup papan atas, ia langsung didekati oleh penggemar dan meminta foto bersama sang bintang. Dia terlihat dengan lengan melingkari bahu adiknya saat mereka berjalan santai di lorong. Ia pun membawakan tas adiknya untuknya di beberapa momen.

Topik Terkait