img_title
Foto : Prime Video

IntipSeleb KoreaLee Soo Man akhirnya buka suara terkait pilihannya menjual sahamnya di SM Entertainment kepada HYBE. Keputusannya itu berasal dari latar belakang Lee Soo Man yang dulunya merintis agensi SM Entertainment dari nol.

Melihat ada peluang besar di HYBE, begini respons Lee Soo Man atas segala perselisihannya dengan SM Entertainment. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pernyataan Resmi Lee Soo Man

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 3 Maret lalu, Lee Soo Man kembali merilis pernyataan terkait perselisihannya dengan internal SM Entertainment. Di pernyataan terbaru ini, Lee Soo Man berbicara tentang keputusannya memilih HYBE sebagai pemilik sahamnya di SM Entertainment.

Pernyataan Lee Soo Man dimulai dari dirinya berkarier sebagai penyanyi balada hingga membuat agensi hiburan, SM Entertainment

“Kepada keluarga SM yang saya cintai, dan banyak orang yang mencintai SM. Sejak menjadi penyanyi balada berambut lebat di tahun 1970-an, saya telah menjalani seluruh hidup saya dengan publik. Saya menerima lebih dari cukup cinta sebagai penyanyi dan MC, dan penyanyi yang saya produksi setelah menjadi produser juga menerima banyak cinta dari publik. Itu sebabnya permintaan maaf saya tentang kejadian baru-baru ini tentang SM bahkan lebih besar,” kata Lee Soo Man dikutip melalui Mydaily pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Topik Terkait