img_title
Foto : Twitter/realvixx

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan Jellyfish Entertainment ,VIXX berhasil menyapa para penggemar di Taiwan melalui konser yang bertajuk ING As Always. Konser ini telah digelar di DSpace Taipei, Taiwan pada 5 Maret 2023 lalu.

Konser ING As Always sangat spesial untuk VIXX dan penggemar karena ini merupakan pertemuan pertama setelah 5 tahun lamanya. Lantas bagaimanakah keseruan dari konser VIXX di Taiwan? Yuk, cek di bawah ini.

Leo, Ken, dan Hyuk VIXX Berhasil Gelar Konser di Taiwan

Twitter/realvixx
Foto : Twitter/realvixx


Pada tanggal 5 Maret 2023 lalu, VIXX berhasil mengadakan konser penggemar yang bertajuk ING - As Always di DSpace Taipei di Taiwan.

Leo, Ken, dan Hyuk sebelumnya mengadakan konser penggemar di Seoul dan Yokohama dengan sukses besar. Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa dan gaya panggung yang kuat di Taiwan, dan menghabiskan lebih dari dua jam dengan penggemar di panggung yang luar biasa.

Secara khusus, karena konser penggemar ini diadakan 5 tahun setelah kunjungan mereka pada tanggal 7 Juli 2018 lalu, para penggemar Taiwan sangat senang dapat bertemu dengan idola mereka.

Karena ini adalah tempat untuk menyatukan kembali para penggemar Taiwan setelah sekian lama, para anggota VIXX dengan hangat menyapa para penggemar.

Topik Terkait