img_title
Foto : Twitter/ist_theboyz

IntipSeleb Korea – Salah satu grup idol besutan agensi IST Entertainment yaitu The Boyz dikabarkan telah membuat pencapaian baru dengan berhasil membuat nama mereka puncaki 4 chart teratas Billboard Amerika Serikat.

Album BE AWARE The Boyz, puncaki chart Album Dunia, chart Heatseekers Albums, chart Emerging Artists dan chart Penjualan Album Teratas di Billboard. Penasarn seperti apakah informasinya lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Album The Boyz Puncaki 4 Charts Teratas Billboard

Twitter/sbsnoriter twitter/billboardcharts
Foto : Twitter/sbsnoriter twitter/billboardcharts

Menurut pengumuman di situs resmi Billboard pada tanggal 7 Maret 2023 lau, The Boyz yang merilis mini album ke-8 BE AWAKE pada tanggal 20 Februari 2023 bulan lalu. Album ini ternyata menduduki peringkat pertama di 4 tangga lagu Billboard.

Album terbaru The Boyz yaitu Be AWAKE masuk Top 10, teatnya posisi 6 di chart Album Dunia, posisi 7 di chart Heatseekers Albums, dan posisi 4 di chart Emerging Artists. Selain itu, di chart Penjualan Album Teratas, album ini menempati peringkat ke-11. Hal ini lah yang membuat The Boyz memamerkan pengaruh globalnya karena mencakup empat tangga lagu teratas di Billboard.

Secara khusus, The Boyz memasuki posisi ke-4 di chart Hot Trending Song Billboard per 4 Maret 2023 lalu. Bagan ini merupakan bagan yang melacak tren dan percakapan terkait musik global secara waktu nyata melalui Twitter, platform media sosial utama, dan menggabungkan lagu mana yang paling banyak dibicarakan selama seminggu.

Selain itu, tepat setelah comeback pada 20 Februari 2022 lalu, popularitas The Boyz semakin meningkat dengan menempatkan nama mereka di puncak Chart Album Teratas iTunes global di 11 negara dan chart lagu di 4 negara, termasuk Singapura, Finlandia, Turki, dan Indonesia.

Topik Terkait