img_title
Foto : Plum A&C

IntipSeleb Korea – Kang Sora kembali melakukan wawancara bersama media secara eksklusif. Kali ini, Kang Sora mengungkapkan banyak hal tentang dirinya yang sudah menjadi seorang ibu.

Bikin iri dengan penampilan langsingnya, Kang Sora juga sempat bikin publik terheran dengan tubuhnya meski tengah menyusui. Hal itu akhirnya dibongkar oleh Kang Sora. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rahasia tubuh langsing Kang Sora

Plum A&C
Foto : Plum A&C

Kang Sora kembali melakukan wawancara. Kali ini, Kang Sora juga membahas soal rahasianya menurunkan beran badan. Ternyata, tujuan Kang Sora menurunkan berat badan secara drastis adalah karena ingin langsung bekerja. Karena tujuannya kuat, berat badan Kang Sora akhirnya turun 20 kg meski sudah melahirkan dan menyusui.

"Aku telah membagikan ini berkali-kali tetapi tidak ada yang baru. Itu yang diketahui semua orang: berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat. Banyak orang bertanya tentang rahasia diet saya tapi tidak ada yang istimewa. Saya hanya putus asa. Saya rajin berolahraga karena saya sangat ingin kembali bekerja dengan cepat. Saya biasanya melakukan Pilates dan angkat beban untuk mengencangkan tubuh saya,” ungkap Kang Sora dikutip melalui Wikitree pada Kamis, 9 Maret 2023.

Topik Terkait