img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, isu-isu terkait Lee Seung Gi telah menjadi headline di berbagai media. Lee Seung Gi kembali disorot ketika mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In.

Bukan menaikkan namanya, isu-isu itu malah menurunkan citra Lee Seung Gi hingga berdampak pada program yang dibintanginya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Rating acara Peak Time yang dipandu Lee Seung Gi selalu rendah

Star News
Foto : Star News

Saat ini, Lee Seung Gi masih berselisih secara hukum dengan mantan agensinya, HOOK Entertainment. Pasalnya, Lee Seung Gi menemukan fakta bahwa dia tidak dibayar secara layak selama 18 tahun dari HOOK Entertainment. Usai perselisihannya dengan HOOK, Lee Seung Gi kini menghadapi komentar jahat atas pengumuman pernikahannya dengan Lee Da In.

Dampaknya, program yang menampilkan Lee Seung Gi tidak menunjang trafik. Dilansir melalui News Nate, Peak Time yang dibawakan oleh MC Lee Seung Gi tidak lolos dari kisaran rating 0%. Menurut Nielsen Korea, episode 5 dari Peak Time mencatat rating 0,751%. Episode pertama yang tayang pada tanggal 15 bulan lalu mencatatkan rating puncak sebesar 1,298%, namun terus menurun di setiap episodenya.

Topik Terkait