img_title
Foto : Intipsele

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan laporan terbaru Dispatch yang mengungkap bahwa empat idola Kpop ternama mengunjungi tempat umum di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Mereka adalah Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, Jungkook BTS, serta Mingyu SEVENTEEN.

Baca Juga: Dispatch Dikecam, Rilis Foto Mino WINNER Saat YG Umumin Treasure Debut 

Pada Senin, 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT, Jungkook BTS, serta Mingyu SEVENTEEN mengunjungi restoran dan dua tempat hiburan di daerah Itaewon. Disebutkan bahwa keempatnya menghabiskan waktu bersama mulai 25 April sore hingga 26 April dini hari.

Usai dipublikasikan laporan tersebut, masing-masing agensi yang menaungi empat idola Kpop itu merilis pernyataan resmi sekaligus membenarkan bahwa artis asuhan mereka memang berkunjung ke tempat umum di tengah pandemi yang kini masih mewabah di Korea Selatan. Simak artikel di bawah ini untuk kronologi dan detail kontroversi ini. 

Kronologi Kejadian

Dispatch: Cha Eun Woo, Jaehyun NCT, Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN

Sebelumnya, memang sempat tersirat rumor yang menyebutkan sejumlah idola populer mengunjungi kawasan Itaewon di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Namun, kabar burung itu tidak ditindaklanjuti dan hilang dari pemberitaan.

Topik Terkait