img_title
Foto : Instagram/0529.jihoon.ig

IntipSeleb Korea – Tengah disibukkan dengan berbagai proyek drama baru, penyanyi sekaligus aktor Korea selatan, Park Ji Hoon dikabarkan akan melakukan comeback ke industri musik dengan merilis album baru pada April 2023 mendatang.

Comeback kali ini merupakan kembalinya ia setelah 6 bulan sejak mini album ke-6 yang bertajuk THE ANSWER yang dirilis pada Oktober 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Park Ji Hoon Akan Comeback Solo

Wavve
Foto : Wavve

Pada tanggal 16 Maret 2023, Maroo Entertainment selaku agensi dari Park Ji hoon mengumumkan bahwa sang penyanyi akan melakukan comeback.

"Park Ji Hoon sedang mempersiapkan album baru dengan target comeback pada pertengahan April," kata Maroo Entertainment dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Kamis, 16 Maret 2023.



Diketahui bahwa album yang akan dirilis oleh Park Ji hoon merupakan album baru setelah 6 bulan sejak mini album ke-6 yang bertajuk THE ANSWER yang dirilis pada Oktober 2022 lalu.

Park Jihoon dengan setia bertemu dengan para penggemar dengan merilis total enam album mini dan satu album penuh. Ia secara konsisten mengeksplorasikan genre musyang luas melalui karyanya dan mengadakan konser solo tatap muka pertamanya yang bertajuk PARK JIHOON 2022 CONCERT [CLUE] setelah debutnya 2022 lalu.
Topik Terkait