img_title
Foto : Twitter/atbo_ground

IntipSeleb Korea – Grup rookie besutan IST Entertainment yaitu ATBO baru-baru ini telah membuat para penggemar bangga. Pasalnya mereka ditunjuk sebagai duta baru humas untuk organisasi Korea Forest Love Youth.

Korea Forest Love Youth ini merupakan organisasi untuk menumbuhkan pemahaman yang benar tentang hutan dan semangat cinta hutan di kalangan anak muda. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ATBO ditunjuk sebagai Duta Humas Korea Forest Love Youth

Spotvnews
Foto : Spotvnews


Korea Forest Love Youth mengumumkan pada tanggal 21 Maret 2023, bahwa mereka telah menugaskan ATBO sebagai duta humasnya untuk Korea Forest Love Youth pada tahun 2023. ATBO menghadiri upacara penunjukan Duta Hubungan Masyarakat Korea Forest Love Youth yang diadakan di Museum Ilmu Hutan Institut Nasional Ilmu Hutan di Dongdaemun-gu, Seoul pada tanggal 20 Maret 2023 lalu.

Pada upacara penunjukan, di antara para anggota, Ryu Jun Min, yang berulang tahun mengungkapkan perasaannya sebagai perwakilan grup. Ia mengatakan terimakasih telah menunjuk ATBO sebagai duta Korea Forest Love Youth.

"Terima kasih kepada Korea Forest Love Youth karena telah menunjuk ATBO kami sebagai duta hubungan masyarakat untuk Korea Forest Love Youth. Ulang tahun saya tanggal 5 April, yang merupakan Arbor Day, jadi sepertinya lebih bermakna," kata Ryu Ju Min dilansir pada Spotvnews pada Selasa, 21 Maret 2023.

Ryu Ju Min melanjutkan bahwa ATBO ingin bekerja sama dengan Forest Love Youth untuk menginformasikan kepada banyak orang tentang pentingnya untuk menjaga lingkungan alam.

“Sebagai duta hubungan masyarakat untuk Forest Love Youth , yang memikirkan tentang dan mempraktikkannya, bersama Merupakan suatu kehormatan untuk dapat melakukan ini, dan ATBO ingin bekerja sama untuk menginformasikan kepada banyak orang tentang pentingnya lingkungan alam," tutup Ryu Ju Min.

Topik Terkait