img_title
Foto : Instagram.com/bn_95819

IntipSeleb KoreaKim Jiyeon atau Bona WJSN dikabarkan akan muncul dalam drama terbaru yang bertajuk Pyramid Game. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Dalcognac dan disutradarai oleh Park Soyeon.

Dalam drama tersebut, Bona berperan sebagai Seong Suji yang merupakan seorang siswa pindahan yang sekaligus menjadi korban bullying. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Bona Dikabarkan Main Drama Pyramid Game

Instagram.com/bn_95819
Foto : Instagram.com/bn_95819

Melansir dari liputan hasil Xports News pada tanggal 23 Maret 2023, Kim Ji Yeon atau Bona terpilih sebagai pemeran utama dalam drama terbaru baru yang bertajuk Pyramid Game.

Dalam drama tersebut, Bona berperan sebagai Seong Suji yang merupakan seorang siswa pindahan. Seong Suji akan memainkan peran aktif sebagai penembak jitu dan ia sebagai korban bullying. Pyramid Game adalah drama thriller sekolah yang diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama, karya tersebut ditulis oleh Dalcognac dan disutradarai oleh Park Soyeon.



Bertempat di Sekolah Menengah Wanita Baekyeon, Pyramid Game berurusan dengan subjek kekerasan sekolah (bullying sekolah). Setiap kelas diberikan melalui pemungutan suara populer, dan siswa yang menerima nilai F secara hukum menjadi korban kekerasan di sekolah.

Tentang Bona WJSN

Topik Terkait