img_title
Foto : Sportsdonga

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu member MONSTA X yaitu Minhyuk berhasil mengadakan pameran. Acara tersebut merupakan kolaborasi dengan artis Doezny dan merek soda MOUNTAIN DEW. Pameran tersebut bertajuk Monsta X Minhyuk & Doezny with Mountain Dew.

Selama 22 Maret hingga 23 Maret, acara pameran itu digelar di Project Rent yang berlokasi di Seongsu-dong, Seoul. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Minhyuk MONSTA X Berhasil Gelar Pameran

Instagram/go5rae
Foto : Instagram/go5rae


Pada tanggal 22 Maret hingga 23 Maret 2023, di Project Rent yang berlokasi di Seongsu-dong, Seoul, Minhyuk mengadakan pameran kolaborasi dengan artis Doezny dan merek soda MOUNTAIN DEW. Pameran tersebut bertajuk Monsta X Minhyuk & Doezny with Mountain Dew.

Minhyuk mempresentasikan karya baru dengan studio seni global Halliday's. Sejumlah seni logo digital baru dengan Mountain Dew dirilis bersama dengan seni media kolaborasi, berdasarkan seni khas pameran dan paus, yang merupakan simbol dari Minhyuk.

Tanggapan Minhyuk Terkait Pamerannya

Sportsdonga
Foto : Sportsdonga


Dalam acara tersebut Minhyuk berkata bahwa ia sangat menyukai ikan paus dan para penggemar juga menyukai ikan paus dari situlah idenya muncul.
Topik Terkait