img_title
Foto : Instagram/Lee Yi Kyung

IntipSeleb Korea – Sudah lama hubungan Lee Yi Kyung dan Lee Mi Joo menarik perhatian publik. Hubungan mesra mereka yang selalu terekspos ke publik membuat harapan besar untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Di suatu kesempatan, Lee Yi Kyung dan Lee Mi Joo menjelaskan seperti apa hubungan mereka. Apakah benar-benar timbul rasa cinta? Yuk, cek faktanya di bawah ini!

Jawaban Lee Yi Kyung saat disebut pacaran dengan Lee Mi Joo

Lee yi kyungSumber: Daum

Dalam episode terbaru acara bincang-bincang YouTube Jo Hyun Ah, 'Every Day is Thursday Night,' Lee Yi Kyung tampil sebagai bingang tamu istimewa dan diberi kesempatan untuk menjelaskan hubungannya dengan Lee Mi Joo. Pada hari itu, Jo Hyun Ah mengatakan kepada Lee Yi Kyung, "Aku akan memberimu kesempatan untuk menjelaskan dirimu sendiri. Mi Joo datang ke acara ini dan berkata bahwa ini sedang berhubungan denganmu..."

Sebelumnya di episode sebelumnya, Lee Mi Joo muncul di 'Every Day is Thursday Night' dan mengakui perasaannya yang terus berlanjut pada Lee Yi Kyung. Lalu Lee Yi Kyung menjawab, "Bukankah lebih baik jika Mi Joo, yang tidak berada di depan kamera menjelaskannya daripada aku?"

Topik Terkait