img_title
Foto : Instagram/@chungha_official

IntipSeleb Korea Penyanyi Korea Selatan, Chungha sebelumnya diisukan keluar dari agensi MNH Entertainment. Namun, agensinya kemudian membantah rumor tersebut.

Baru-baru ini, MNH Entertainment umumkan jika Chungha tidak akan melanjutkan kontrak dengan agensi tersebut. Simak di bawah ini info lengkapnya.

Chungha Akhiri Kontrak dengan MNH Entertainment

MNH Entertainment
Foto : MNH Entertainment

Pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023, MNH Entertainment membuat pengumuman di akun fancafe resminya. Pihaknya umumkan jika kontrak eksklusif Chungha akan berakhir pada 29 April nanti.

“Halo, ini MNH Entertainment. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung Chungha selama ini. Kami ingin memberi tahu Anda tentang berakhirnya kontrak eksklusif Chungha setelah tujuh tahun bersama kami. Kontraknya akan berakhir pada 29 April 2023," tulis pengumuman MNH Entertainment dilansir dari fan cafe resmi Chungha pada 29 Maret 2023.

Atas hal itu, album mendatang Chungha yang bertajuk ‘Bare&Rare Pt.2' tidak akan dirilis dari MNH Entertainment. Selain itu, pihak agensi juga berterima kasih atas kontribusi Chungha dan Byulharang (nama fans Chungha).

Topik Terkait