img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Setelah menyelesaikan konflik dengan HOOK Entertainment, Lee Seung Gi akhirnya bebas berkarya di bawah agensinya sendiri, Human Made. Terkait keputusannya menikah dengan Lee Da In juga dibahas dalam YouTube resmi Human Made. ''

Beberapa minggu sebelum pesta pernikahan, Lee Seung Gi sekali lagi menyatakan rasa cintanya terhadap Lee Da In. Simak ulasan di bawah ini!

Lee Seung Gi rilis video singkat di kanal YouTube Human Made

Star News
Foto : Star News

Lee Seung Gi telah memulai hal baru bersama dengan agensinya, Human Made. Sebagai peresmian, Lee Seung Gi mengunggah video berjudul Encore Sing Again. Dalam video singkat itu, Lee Seung Gi menjelaskan arti encore.

"Encore adalah film jalanan yang merekam perjalanan Lee Seung Gi dan membuat musik agar memiliki waktu untuk memulihkan tenaga," ucap Lee Seung Gi dalam videonya yang diunggah di YouTube Human Made pada 29 Maret 2023.

Dalam video yang dirilis Lee Seung Gi menunjukkan dirinya tengah bermain musik dan bernyanyi saat berpergian dengan staf agensinya. Dia bahkan sempat mengungkap nilai-nilai kariernya yang sudah berubah.

Topik Terkait