img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb KoreaDr Romantic 3 telah mengonfirmasi tayangannya. Di musim ketiga ini, SBS kembali menampilkan Kim Min Jae sebagai pemain second lead.

Menjelang tayangan perdananya, SBS menggoda penonton dengan merilis potongan adegan dari Kim Min Jae. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret perdana Kim Min Jae dalam drama Dr Romantic 3

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Dr Romantic telah berispa untuk musim ketiganya. Musim ketiga dari drama populer itu akan tayang pada bulan April. Sebelumnya, Dr Romantic 3 mengikuti kisah-kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit di pedesaan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga.

Sebelumnya pada November 2022, dipastikan bahwa Kim Min Jae dan So Ju Yeon tetap memainkan peran Park Eun Tak dan Yoon Ah Reum di Musim 3. Karakter Kim Min Jae, Park Eun Tak adalah seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan kuat pada keadilan yang chemistry-nya dengan Yoon Ah Reum (So Ju Yeon) mencuri hati pemirsa sejak di musim 2.

Topik Terkait