img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Bagi para penggemar yang telah menantikan penampilan Song Joong Ki di film layar lebar Bogota, tampaknya harus menerima kenyataan pahit. Pada Selasa, 26 Mei 2020, tim produksi mengumumkan tentang kelanjutan proses syuting yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Belum Lanjut Syuting, Film Baru Song Joong Ki Dibilang Gagal 

Sebelumnya, mantan suami Song Hye Kyo ini telah melakukan syuting film Bogota di Kolombia, Amerika Serikat sejak bulan Januari. Namun karena wabah corona yang semakin meluas, tim produksi memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan pada akhir Maret lalu. 

Kemudian, disebutkan dalam sebuah pernyataan bahwa syuting film Bogota akan dilanjutkan pada musim panas ini. Tapi berdasarkan kabar terbaru, tim produksi justru mengundur jadwal syuting hingga tahun 2021 mendatang. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Syuting Film Bogota Diundur hingga Tahun 2021

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Dilansir dari Soompi, seorang sumber dari perusahaan distribusi Megabox Plus M menyatakan bahwa produksi film Bogota secara resmi diundur hingga tahun 2021 mendatang. Dengan berat hati, keputusan ini terpaksa dibuat demi memprioritaskan kesehatan para pemain serta kru yang terlibat.

Topik Terkait