img_title
Foto : Facebook Dreamcatcher

IntipSeleb Korea – Grup besutan Dreamcatcher Company yaitu Dreamcatcher dikabarkan akan melangsungkan comeback pada bulan Mei 2023 mendatang. Comeback mereka kali ini merupakan kelanjutan dari album Apocalypse: Follow us yang dirilis pada Oktober 2022 tahun lalu.

Selain comeback, Dreamcather juga dikabarkan mulai mempersiapkan terkait comeback mereka mendatang dengan sungguh-sungguh. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Grup Dreamcatcher Umumkan Comeback

Facebook Dreamcather
Foto : Facebook Dreamcather

Menurut Dreamcatcher Company selaku agensi dari Dreamcatcher mengatakan bahwa idol grupnya akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang dan mulai mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh.

“Dreamcatcher mengonfirmasi comeback mereka di bulan Mei dan mulai mempersiapkan dengan sungguh-sungguh," kata Dreamcatcher Company dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Jumat, 31 Maret 2023.

Comeback ini merupakan kelanjutan dari mini album ketujuh mereka yang bertajuk Apocalypse: Follow us yang dirilis pada Oktober 2022 tahun lalu, Dreamcatcher berencana untuk menyelesaikan seri terakhir dari trilogi Apocalypse dan melengkapi pandangan dunia yang unik terhadap mereka

Album MAISON, yang berarti 'rumah' dalam bahasa Prancis, hingga VISION yang mengisahkan tentang keyakinan tulus mereka sambil mewujudkan masa depan.. InSomnia (nama fandom) di seluruh dunia menantikan pesan seperti apa yang akan kembali disampaikan oleh Dreamcatcher kali ini.

Topik Terkait