img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Seung Gi merilis video singkat di kanal YouTube agensinya, Human Made. Dalam kanal YouTube-nya, Lee Seung Gi menuliskan judul ‘ENCORE - Singing Again’.

Dalam kanal YouTube itu, Lee Seung Gi menangis menceritakan tentang perjalanan kariernya. Begini selengkapnya!

Lee Seung Gi kenang momen pahit beberapa tahun terakhir

Soompi
Foto : Soompi

Pada tanggal 31 Maret, sebuah video berjudul “ENCORE – Singing Again” dipublikasikan di saluran YouTube dari agensi yang didirikan sendiri oleh Lee Seung Gi, Human Made. Saat itu, dia mengenakan pakaian santai di depan kamera, lalu memperkenalkan dirinya, berkata, “Saya Lee Seung Gi, penyanyi dan entertainer dengan pengalaman 20 tahun.”

Aktor tersebut kemudian menyebutkan konflik dengan mantan agensinya, “Banyak yang telah terjadi dari November lalu hingga Maret ini, hidup saya telah banyak berubah, dan saya telah menyelesaikan hubungan lama”.

“Saya telah membuat koneksi baru, dan saya sekarang saya merasakan kebahagiaan yang berbeda, dan ini adalah saat ketika saya merenungkan secara mendalam apa yang harus saya lakukan dalam hidup saya untuk menjadi yang paling bahagia dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Topik Terkait