img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar mengejutkan kembali menghampiri industri hiburan Korea Selatan. Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan cerai setelah tiga tahun menikah. 

Baca Juga: Selain Song Hye Kyo, 10 Pasangan Korea Menikah Karena Cinlok

Pada Kamis, 28 Mei, telah dilaporkan bahwa alasan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memutuskan untuk mengakhiri bahtera pernikahaan karena adanya perbedaan antara satu sama lain yang sulit untuk disatukan. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Baru 3 Tahun Menikah

Lee Dong Gun dan Jo Yoon HeSumber Foto: DongA

King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Jo Yoon Hee telah mengkonfirmasi berita perceraiannya tersebut melalui pengumuman resmi. Disebutkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu bercerai secara hukum pada 22 Mei silam.

“Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan karena harus menyampaikan berita yang tidak menguntungkan ini. Kami membuat pernyataan resmi mengenai laporan perceraian aktris Jo Yoon Hee. Kami memberitahu kalian semua bahwa terhitung dari 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi menceraikan Lee Dong Gun melalui proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul,” ungkap pihak agensi, dilansir dari Soompi oleh IntipSeleb pada Kamis, 28 Mei.

Topik Terkait