img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Ji Ah, Jung Eun Chae, hingga Lee Byung Hun sama-sama pernah terlibat skandal. Termasuk dikaitkan dengan pernikahan dengan pasangan, dituduh pelakor alias perebut laki orang, sekaligus diam-diam berstatus seorang janda.

Di industri hiburan Korea Selatan, sekalinya skandal atau kontroversi menimpa seorang selebriti, maka akan terus mengikutinya sepanjang karier. Meskipun lama-kelamaan dilupakan publik, ini menjadi alasan image mereka seringkali dipandang sebelah mata dan sulit untuk dikembalikan ke semula.

Kali ini, tim IntipSeleb telah merangkum deretan skandal pernikahan artis Korea paling menghebohkan. Penasaran apa saja? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Skandal Chat Mesum Jang Dong Gun

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Pertama adalah Jang Dong Gun. Aktor veteran satu ini pernah terseret dalam skandal chat mesum hingga membuat rumah tangganya dengan sang istri, Go So Young, diambang kehancuran.

Pada awal 2020 lalu, beredar isi percakapan antara aktor 47 tahun tersebut dengan Joo Jin Mo yang membahas soal wanita hingga prostitusi. Saat rumor ini merebak, Jang Dong Gun bersama Go So Young dan anak-anaknya tengah liburan di Hawaii.

Kemudian, bintang drama Arthdal Chronicles tersebut dikabarkan sudah kembali dari Hawaii. Namun anehnya, disebutkan bahwa Jang Dong Gun pulang sendirian ke Korea tanpa istri dan anak-anaknya. Berdasarkan laporan yang ada, Go So Young dan kedua anaknya memutuskan untuk pulang di waktu berbeda. 

Topik Terkait