img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Salah satu acara penghargaan Baeksang Arts Awards adalah acara yang sangat dinantikan baik oleh pegiat di dunia akting termasuk aktris, aktor, sutradara, penulis skenario, dan sinematografi.

Di tahun 2023, Baeksang Arts Awards ke-59 kabarnya akan diselenggarakan pada Jumat 38 April 2023 mendatang di Incheon Paradise City pada pukul 17.30 KST atau 15.30 WIB. Untuk kategori drama, setidaknya terdapat beberapa judul drama yang meraih nominasi terbanyak di Baeksang Arts Awards 2023. Lantas apa saja? Yuk, di bawah ini.

1. The Glory

Netflix
Foto : Netflix

Mengusung tema bullying, perundungan dalam drama The Glory dilakukan oleh sekelompok siswa dan siswi. Mereka merundung Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang dianggap lemah dengan berbagai cara.

Meskipun tayang hingga dua bagian dengan jeda 3 bulan, penonton masih tetap setia menunggu akhir kisah dari drama The Glory. Hal itulah yang mengakibatkan hingga kini drama ini masih menjadi salah satu drama yang populer.

Berkat kesuskesan The Glory, drama tersebut masuk dalam beberapa nominasi Baeksang Arts Awards ke-59, seperti Best Drama, Best Actress (Song Hye Kyo), Best Supporting Actor (Park Sung Hoon), Best Supporting Actress (Lim Ji Yeon), Best New Actor (Kim Gun Woo), Best New Actress (Kim Hieora), Best Screenplay (Kim Eun Sook), dan Technical Award (Jang Jong Kyung).

Topik Terkait