img_title
Foto : Twitter.com/hf_dreamcather

IntipSeleb Korea – Jelang comeback Mei 2023 mendatang, grup besutan Dreamcather Company yaitu Dreamcather dikabarkan akan bertemu penggemar dengan mengadakan fan meeting resmi yang ke-2.

Fan meeting ini merupakan pertama kalinya dalam 4 tahun setelah fan meeting tahun 2019 lalu. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Dreamcather Adakan Fan Meeting

Twitter.com/hf_dreamcather
Foto : Twitter.com/hf_dreamcather


Pada tanggal 10 April 2023, Dreamcatcher Company selaku agensi dari Dreamcather mengumumkan bahwa Jiu, Sua, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon akan mengadakan fan meeting yang bertajuk Dreamcatcher 2nd Official Fanclub Fanmeeting [REASON Boutique]. Acara tersebut dikabarkan akan diadakan di Blue Square Mastercard Hall pada 5 Mei 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Dreamcatcher Company mengatakan bahwa melalui fan meeting yang diadakan untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 4 tahun sejak 2019 ini, Dreamcatcher berencana untuk mempersembahkan waktu dengan serangkaian penampilan khusus untuk para penggemar mereka sehingga dapat berkomunikasi dari dekat.

Secara khusus, pertemuan penggemar dapat dilihat secara offline dan online secara langsung. Untuk jadwal pemesan tiket, khusus pre-sale fan club akan diadakan mulai pukul 20:00 KST pada tanggal 17 April 2023 melalui situs reservasi tiket Interpark.

Sementara pemesanan tiket umum akan tersedia mulai pukul 20:00 KST pada 18 April 2023 mendatang, dan tiket untuk penjualan tiket online akan tersedia mulai pukul 08:00 KST pada 19 April 2023 mendatang.

Tentang Grup Dreamcather

Topik Terkait