img_title
Foto : Byhumanmade/instagram

IntipSeleb KoreaLee Seung Gi dan Lee Da In telah berhasil melangsungkan upacara pernikahan pada 7 April lalu. Keduanya berhasil mengundang 700 orang. Rata-rata tamu undangan Lee Seung Gi dan Lee Da In adalah berlatar belakang selebriti.

Memberikan jamuan mewah kepada 700 orang, ini harga menu makanan di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Harga menu makanan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

byhumanmade/instagram
Foto : byhumanmade/instagram

Pada tanggal 7 April, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengadakan pernikahan akbar yang mengundang 700 orang. Upacara pernikahan mereka diadakan di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Pernikahan tersebut dipandu oleh MC nasional Yoo Jae Suk dan penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat. Mentor variety show Lee Seung Gi Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang bekerja dengan Lee Seung Gi di KBS 2 Days & 1 Night menghadiri acara tersebut.

Selain itu, anggota Super Junior mulai dari Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk, Heechul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Minho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi datang untuk merayakan awal baru dari pasangan tersebut.

Topik Terkait