img_title
Foto : YouTube/tvN

IntipSeleb KoreaLee Dong Wook hingga Kim Bum kembali tampil dalam drama Tale of the Nine-Tailed 1938. Drama tersebut akan tayang di tvN, sama seperti musim perdananya.

Kim Bum tak jadi meninggal dunia, begini penampilannya di musim kedua dari drama Tale of the Nine-Tailed 1938. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Adegan perdana Kim Bum kembali jadi Yi Rang

Baru-baru ini, tvN menggoda penonton dengan merilis trailer dan poster dari karakter Kim Bum dalam drama Tale of the Nine-Tailed 1938. Di musim pertama, Kim Bum yang memainkan karakter Yi Rang dinyatakan meninggal dunia, karena mengorbankan hidupnya kepada orang yang dikasihinya.

Teaser baru dimulai dengan narasi Yi Yeon, “Seseorang telah menjebakku di masa lalu,". Saat Yi Yeon menghadapi era kekacauan, dia bertemu dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), yang menyapanya dengan pisau terlebih dahulu, berkata, “Lama tidak bertemu, rubah,” dan mantan dewa gunung Cheon Moo Young (Ryu Kyung Soo).

Karena ketiganya pernah berteman lama, pemirsa penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang hubungan mereka, terutama dengan firasat buruk dari Cheon Moo Young tentang semua yang berharga bagi Yi Yeon.

Topik Terkait