img_title
Foto : Instagram.com/_bomzzi

IntipSeleb Korea – Aktris rookie Korea Selatan, Jung Bomin dikonfirmasi akan tampil dalam drama baru yang bertajuk Oasis. Ia dikabrkan akaan memerankan karakter putri bungsu dari keluarga chaebol (panggilan untuk konglemerat).

Setelah telah banyak membintangi banyak drama, ia berharap semua orang dapat menikmati drama Oasis. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Jung Bomin Muncul dalam Drama Oasis

Instagram.com/_bomzzi
Foto : Instagram.com/_bomzzi

Jung Bomin akan muncul dalam drama Senin-Selasa KBS 2TV yang bertajuk Oasis. Dalam drama tersebut dia memerankan peran sebaai Keum Yeon Hee, putri bungsu dari Ketua Grup Changsung Geum Man Cheol dan presiden afiliasi Changsung Fashion.

Menjelang penampilannya, Jung Bomin mengatakan bahwa ia banyak belajar banyak hal untuk berperan dalam drama tersebut dan berharap bahwa semua orang akan menikmati drama Oasis.

“Saya belajar banyak hal untuk berperan dalam drama. Saya sangat menantikan untuk menonton Oasis. Saya harap semua orang menikmati untuk menontonnya, ” kata Jung Bomin dilansir IntipSeleb dari Xportsnews pada senin, 10 April 2023.

Oasis adalah tantangan drama pertama Jung Bomin, dan dia muncul untuk mendapatkan berbagai pengalaman sebagai aktris dan memperluas jangkauan aktingnya. Dalam drama ini, muncul ekspektasi bahwa ia akan berperan sebagai putri bungsu dari keluarga konglomerat yang rela melawan hukum demi bisnis.

Sementara itu, drama Oasis menceritakan kisah tiga anak muda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka.

Topik Terkait