img_title
Foto : SPOTV News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Sung Kyung melakukan wawancara bersama SPOTV News. Dalam wawancara itu, Lee Sung Kyung menceritakan tentang kesulitannya selama membintangi Call It Love.

Mendapat julukan ratu rom-com, Lee Sung Kyung mengaku bahwa di drama kali ini dia tidak melakukan interaksi secara intens dengan orang di lokasi syuting. Lantas seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kesulitan Lee Sung Kyung saat bintangi drama Call It Love

SPOTV News
Foto : SPOTV News

Setelah kebanyakan membintangi rom-com, Lee Sung Kyung mengambil tantangan baru lewat drama Call It Love sebagai Shim Woo Joo, yang mengembangkan rencana balas dendam yang intens. Mengenai karakternya itu, Lee Sung Kyung mengaku ada banyak hal yang membuat sedih dan kesulitan. Salah satunya, menyendiri.

“Awalnya, aku merasa sangat sedih dan berjuang sampai pada titik di mana aku berpikir, ‘Mari kita bertahan sampai ini berakhir.’ Aku tidak bisa tidur di awal dan bahkan mencapai berat badan terendahku,” ucap Lee Sung Kyung kelada SPOTV News dikutip pada Selasa, 11 April 2023.

“Karena saya tampak menyendiri, saya biasanya berusaha sangat keras untuk mendekati orang lain terlebih dahulu, tetapi kali ini saya hanya berbagi salam dan mencoba untuk fokus dengan sepenuh hati pada Woo Joo dan diri saya sendiri,” lanjutnya.

Topik Terkait