img_title
Foto : Twitter.com/bandlucy_mystic

IntipSeleb KoreaHari Kesehatan Dunia dirayakan pada 7 April 2023 lalu, untuk merayakan hari tersebut band Korea Selatan besutan MYSTIC89, LUCY telah berpartisipasi dengan melakukan pemotretan amal.

Proyek tersebut diabadikan dengan harapan agar anak-anak di seluruh dunia tumbuh dengan sehat seperti kehidupan yang lahir dalam cahaya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Band Lucy Berpartisipasi dalam Pemotretan Amal Hari Kesehatan Dunia

Twitter.com/bandlucy_mystic
Foto : Twitter.com/bandlucy_mystic

Dari tanggal 5 April hingga 11 April 2023 lalu, band Lucy merilis foto amal melalui Good Neighbors, sebuah lembaga soisll masyarakat yang berspesialisasi dalam hak-hak anak global.

Sama seperti nama tim LUCY yang berarti 'cahaya' dalam bahasa Latin. Proyek tersebut difilmkan dengan harapan agar anak-anak di seluruh dunia tumbuh dengan sehat seperti kehidupan yang lahir dalam cahaya.

Bersamaan dengan perilisan, LUCY juga tampil di YouTube live dari proyek pembuatan pictorial amal global dengan menginformasikan tentang Hari Kesehatan Dunia dan berbicara tentang lingkungan tempat anak-anak dapat tumbuh dengan sehat.

Topik Terkait