img_title
Foto : Etnews

IntipSeleb Korea – Salah satu member Oh My Girl yaitu Yubin dikabarkan akan menjadi DJ sementara untuk radio yang bertajuk Youngjae's Best Friend. Diharapkan bahwa pendengar akan dapat menyaksikan insting komunikasi barunya yang memamerkan kecerdasan dan pesonanya yang menawan.

Yubin Oh My Girl akan memamerkan pesona komunikasinya yang cerdas dan menyembuhkan dengan menjadi DJ radio sortie selama 5 hari. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yubin OH MY GIRLS Adakan Jadi DJ di Youngjae's Best Friend

Instagram.com/ohmygirlbinnie
Foto : Instagram.com/ohmygirlbinnie


Pada tanggal 12 April 2023, WM Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Yubin Oh My Girl akan tampil sebagai DJ spesial di MBC FM4U yang bertajuk GOT7 Youngjae's Best Friend. Penampilan DJ spesial Yubin di Youngjae's Best Friend akan diadakan selama 5 hari menggantikan Youngjae untuk sementara.

Diharapkan, pendengar akan dapat menyaksikan insting komunikasi barunya yang memamerkan kecerdasan dan pesonanya yang menawan. Ia sebelumnya aktif dalam berbagai siaran dari hiburan hingga budaya, seperti Issue Pick, with Teacher dan Burning Trotman.

Sementara itu, radio MBC FM4U GOT7 Youngjae's Close Friend, Yubin akan tampil tayang setiap malam pukul 20:00 KST di MBC FM4U (area metropolitan 91,9MHz). Penggemar bisa bergabung dengan siaran radio yang bisa dilihat di website resminya, aplikasi mini radio MBC, dan YouTube Bongchun Radio.

Binne Oh My Girl Ganti Nama Panggung

Instagram.com/ohmygirlbinnie
Foto : Instagram.com/ohmygirlbinnie

Binnie merupakan salah satu personel girl group Oh My Girl memutuskan untuk mengubah nama panggungnya dengan nama aslinya sendiri. Ia akan telah berpromosi menggunakan nama aslinya, Yubin dari Januari 2022 lalu.

Topik Terkait